If you read my blog you might find absurdities on it, but after that I am sure you will find out that I am a decent human being. So, let make friends! Much love from me, Perempuan Toraja :)
RSS

Rabu, 18 Agustus 2010

Farewell, Boss...

Hari ini Presiden Direktur PT. X Joyo Royo akan meninggalkan site, kembali ke negaranya karena alasan kesehatan. Saya juga belum tau akan bagaimana struktur management di perusahaan ini selanjutnya. Atau mungkin tetap seperti biasa. Tak banyak hal terbuka di tempat ini yang bisa menjawab penasaran saya. Dalam banyak hal juga banyak karyawan yg merasa dirugikan dengan ketertutupan pada hal2 krusial. Ah sudahlah, hari ini saya sedih Boss saya akan pulang kampung, padahal masih ada bos saya yang satu lagi. Beliau itu bijaksana, baik, ramah, berwibawa, pokoknya semua yang kualitas seorang President Director harus punya, dia punya. Mungkin kepergian beliau akan menyisakan sedikit kabar baik bagi saya, salah satunya jadwal cuti yang sekarang MUNGKIN akan lebih bisa fleksibel ( yiiihhhaaa....!!! ). Sebelumnya Presiden Direktur saya tak pernah merelakan saya ambil cuti kalau beliau ada dikantor termasuk hari Natal. Kemarin saya hanya dikasi cuti 3 hari cuti dari Batu Kajang - Tana Toraja. *d'oh

Untuk sementara, saya akan sepenuhnya mengabdi pada bos 02 saya. Beliau juga baik, meskipun lebih galak. Mereka semua baik kok, karena saya sudah kebal. Hahahaha.

Tadi Beliau memanggil saya, berpamitan secara pribadi, saya menjadi begitu emosionalnya sehingga saya hanya menunduk, 5 menit lagi saja saya berada diruangan itu, pastilah saya akan benar2 menangis. Saya ingin sekali bilang "Sir, I am not sad that you are leaving, I am sad because you are not well, you are not okay", tapi rasanya tenggorokan saya tercekat, kalau saya bilang pasti sambil berurai air mata... aarrgghhh! I was just speechless :'( . Iya beliau sakit, sehingga harus mengikuti perawatan medis di Seoul, sekaligus kembali ke tengah2 keluarganya. Pergantian President Director dalam kurun yg relative singkat adalah hal biasa di tempat ini, tapi kepergian beliau karena kondisi kesehatan sangat saya sayangkan.

Semoga Bapak Lee Chan Eui sehat dan bahagia di Seoul, dalam perawatan dan kasih sayang keluarga tercinta dan para dokter yang kompeten.

Until we meet again, Sir. You're great!

0 komentar:

Posting Komentar