If you read my blog you might find absurdities on it, but after that I am sure you will find out that I am a decent human being. So, let make friends! Much love from me, Perempuan Toraja :)
RSS

Jumat, 07 Januari 2011

RESOLUSI 2011

Ini adalah postingan saya yang ke tiga hari ini. Entah kerasukan ilham baik apa saya ini. Seminggu setelah liburan, seminggu menjalani minggu pertama di 2011 rasanya masih suasana leyeh2, saya malas nya luar biasa, padahal susah payah saya meyakinkan diri saya tanggal 3 Januari kemarin adalah my first day of hard work di 2011. Oh memanglah lidah tak bertulang... gampang bilangnya, ngelakuinnya kapan2 aja. Kebiasaan!

Sampai hari ini saya belum pernah mengucapkan apalagi menuliskan Resolusi saya di tahun 2011 ini. Rasa2nya ini adalah tindakan salah, karena berarti saya memikirkannya saja sudah malas. Hihihi. Padahal menurut nasehat dari buku The Secret yang famous beberapa tahun lalu itu, kalau ingin sesuatu rajin2lah mengucapkannya, membicarakan tentang hal itu, tulislah pada daftar keinginan, kalau punya gambar atau posternya kalau perlu tempel di meja kerja, langit2 kamar tidur, meja belajar, dan tempat dimana kita bisa sering liat dan ingat, mungkin maksudnya supaya motivasi untuk mewujudkannya gitu. You gotta work to make things work!


Tapi detik ini saya putuskan untuk menuliskan keinginan saya :


1. Desember kemarin saya pertama kali pasang braces alias kawat gigi, akhirnya saya berani juga, saya sudah lama menabung untuk ini, tapi nyali gak kekumpul2, jadinya duitnya kepake mulu deh. Heran, ini kok lebih menakutkan daripada bungy jumping. Intinya, tahun ini saya ingin sudah ada perubahan, saya ingin punya senyum semanis Donna Harun, atau Lola Amaria.... *trrriiiinnnnnggggggg


2. Saya sudah bosan punya rambut pendek dan acak2 an, tidak halus, dan kampungan. Hahaha. Tahun ini saya ingin panjangin rambut dan ganti penampilan pemandangan di kepala saya ini. Kali aja bawa hoki mendatangkan jodoh. Kasihannnnnnn.


3. Saya ingin bisa BERENANG!! Sebagai pencinta pantai, danau, dan laut,betapa memalukannya saya ini gak bisa berenang. Dan investasi berenang pertama saya adalah kaca mata renang merk Speedo warna biru yang saya beli dengan harga 299.000 Rupiah. *Pamer


4. Saya harus menyempatkan waktu mengurus dokumen2 penting, ID card Balikpapan dan Driving License untuk mengendarai mobil. Ya, sudah tahun ke tiga saya menyetir tanpa license. Parah dah ah!


5. Saya ingin travelling ke New Zealand!! Seminggu setelah kepulangan saya dari libur akhir tahun, seminggu pula saya sudah masuk kerja, yang saya kerjakan cuma browsing soal liburan ke NZ. Bener2 makan gaji buta dah ah. Sampai akhirnya saya stop browsing setelah merasa "cukup". Karena makin di rasa terlalu banyak tahu akan mengakibatkan berkurangnya excitement akibat merasa sudah cukup mengenal sebuah tempat, melalui informasi data dan gambar, baik audio maupun visual, sehingga lama2 bisa gak jadi berangkat, karena seolah udah pernah kesana. Haha, Konyol? Tapi itu terbukti pada saya. Desember kemarin saya batal ke HongKong-Macau, riset yang terlalu mendalam mengakibatkan rasa penasaran saya berkurang. Hingga pada suatu sore, tiket sudah saya booking, tibalah saatnya saya membayar melalui ATM, karena menurut situsnya boleh bayar lewat ATM. Tiba2 jaringan offline, begitu juga keesokan harinya, saya coba transfer tapi gak masuk2. Hari ke tiga ke empat, dan seterusnya saya mulai malas untuk booking ulang tiket, plus harganya udah naik 200an ribu, enggak seberapa sih kalau emang mau pergi beneran. Tapi saya merasa keinginan saya untuk pergi makin jam makin berkurang ( lebih banget dah ah ). Sampai akhirnya ada kawan yang baru saja pulang dari HK-Macau awal Desember, lalu saya liat poto2nya, bener saja, saya makin enggak tertarik ke sana. Dan sampai saat ini saya gak nyesel gak jadi ke sana, malah merasa untung, bisa save money, dan bisa punya waktu lebih banyak untuk stay di Toraja bersama keluarga. Mungkin ini udah petunjuk dari Tuhan. Hehehe. Ya, saya ingin sampai ke NZ, menikmati musim semi di sana, dimana negara itu akan jadi sangat cantik ketika musim semi. :)


6. Kalau memungkinkan saya ingin punya pekerjaan baru tahun ini. Tapi saya ingin berhenti mengeluh dulu soal pekerjaan saya yang sekarang. Mengeluh hanya membuang energi dan membuat saya selalu merasa kurang. Maaf ya Tuhan :(


7. Kalau memungkinkan, saya ingin punya hubungan yang serius dengan seorang pria. Iiihhiiiyyyy... suiiittt ssuuiiitttt... Iya, saya dekat dengan seorang pria tapi masih gak tau, mau dibawa kemana kedekatan ini, halaggghhhhh ngemeng ginian, mending sign off dan tidur aja dah yak. hihihihihiiii...




Udahan ye, selamat berjuang mewujudkan semua keinginan kalian di tahun ini. Ingatlah, A dream must be beyond your reach, so you gotta work to reach it. Selamat bermimpi dan bekerja :)


Signing off,


Celi si Perempuan Toraja

0 komentar:

Posting Komentar