If you read my blog you might find absurdities on it, but after that I am sure you will find out that I am a decent human being. So, let make friends! Much love from me, Perempuan Toraja :)
RSS

Jumat, 07 Januari 2011

Derawan for the second time

Libur tahun baru menyambut 2011 kemarin saya dan teman teman berangkat ke Derawan atas tawaran saya sejak tiga bulan yang lalu. Bagi saya pribadi ini adalah kunjungan ke dua ke Derawan. Sama sekali enggak merubah ekspektasi saya tentang Derawan, sama sekali tidak merubah pendapat saya tentang Derawan. Udah datang kedua kalipun bagi saya kepulauan ini tetaplah cantik. Kali ini lebih spesial malah, didatangi bersama para sahabat dalam moment tutup tahun. Saya tiba di Tarakan tanggal 29, penerbangan dari Makassar, transit Palu dan Balikpapan, ah perjalanan yang membosankan. Belum lagi 8 jam sebelumnya saya berangkat dari Toraja ke Makassar via bus, tapi sekarang bus di Toraja canggih2, jadi betah banget dah. Seatnya besar2 dan gendut, selimutnya pink! Bus nya colorful dan cerah ceria, seumur2 saya naik bus Bus dari dan ke Toraja yang paling bagus, setelah itu bus antar kota di Thailand. Tiba di Tarakan saya sowan dulu sama Indo' dan Ambek di Tarakan juga pada saudara2 dan sepupu2 yang tinggal dirumah. Heran? Memang, saya punya 2 pasang Indo' dan Ambek, yang di Tarakan adalah yang telah membesarkan saya. Yang di Toraja adalah orantua kandung saya, tapi rasa cinta saya sama besarnya kepada mereka berempat.

Kali ini rona Derawan berbeda dengan kunjungan pertama saya, warna air berbeda, mungkin pengaruh iklim dan cuaca, ketinggian air dan gelombang. Yang mana... tetap tidak mempengaruhi kecantikannya. 














0 komentar:

Posting Komentar