If you read my blog you might find absurdities on it, but after that I am sure you will find out that I am a decent human being. So, let make friends! Much love from me, Perempuan Toraja :)
RSS

Sabtu, 16 Januari 2010

Kwap Khun Crap!!

" Kemaren gw nawar 350 baht ke 150 baht, kata yang dagang, "are you okay?" sambil nunjuk2 kepalanya"

Hahahaha.....
Itu tadi kutipan pesan dari seorang teman melalui messenger, seorang teman yang lagi liburan ke Phuket.
Sarapppp...!!!
Itu nawar kira-kira juga donkkk, itu bahkan kurang dari setengah harga! Jelas aja si penjual rada geram. Mangga Dua aja juga sakit hati kali ditawar segitu. Setelah itu, ada adegan dimana temen aku mengeluarkan Blackberrynya, dan si penjual langsung nyeletuk, "Woww, Blackberry, how much?"
Wakakakakkk....
Mungkin si penjual heran, masa punya Blackberry nawar barang sampai segitunya...?!?!
Jadi inget, waktu libur lebaran sekaligus menghadiahi diri sendiri ulang tahun yang ke twenty something, September kemarin, aku pergi ke Thailand. Kunjungan pertamaku ke Phuket. Nawar setengah harga aja mereka langsung melayani dengan setengah hati (juga!!) dan raut wajah putus asa, seolah yakin kami bukan potential buyer...heuheueheu.
Waktu ditanya,
"where are you from? Malaysia?"
Aku jawab,
"No, we're from Indonesia"
Si penjual langsung ngangguk2, alis sedikit terangkat dan mengekerut, bibir rada monyong,
"hooo...hmmm..."
Jelas sekali terbaca rautnya mengatakan,
"Ohh... pantesss...!!"
Sorry boiii...! Ini didikan Mangga Dua dan Pasar Senen. Lalu kami pun beranjak meninggalkan si penjual -dan sudah barang tentu- tidak membeli apa-apa. huhuhuuu... Kami berlalu mengucapkan satu kalimat yang kami hapal benar, karena wajib hapal mati kalo mau ke Thailand,

Khwap Khun Khrappp!

0 komentar:

Posting Komentar