If you read my blog you might find absurdities on it, but after that I am sure you will find out that I am a decent human being. So, let make friends! Much love from me, Perempuan Toraja :)
RSS

Rabu, 15 Desember 2010

Yak, saya emang bukan orang yang ramah.

Sometimes I am an asshole, but I am a good friend ( for my friend ), I am a bitch, but I am also a good lover ( ask my ex ) its just sometimes. And I think so does everybody.
Saya cuma bisa basa basi seadanya, I am suck at basa basi. Kalo gak mood saya diam terkadang judes, I am a straight talking person. Kalau tiba saatnya saya harus berbasa basi entah mengapa saya merasa gak nyaman, dan bersalah karena merasa telah melakukan kebohongan. Sometimes I pretended enjoy the conversation, but I didn't. And people always can tell, my face just can't lie, I can't control my words. Seringkali terdengar judes dan tidak bersahabat. Ketika marah saya pastikan orang itu tau, karena saya merasa rugi kalo orangnya gak tau, hahaha. Buang energi tauk! Begitu pula ketika jatuh cinta, obvious banget. I am an all out person, when I say I love you, I mean it. I say what I mean, and I mean what I say. So, make sure orang itu juga ngerasain apa yang saya rasain.

Saya gak pernah buang waktu membuat orang yang gak suka sama saya, untuk bisa menyukai saya, kecuali emang saya yang salah. Kalau orang tidak menyukai saya karena alasan yang mereka ciptakan sendiri, padahal saya tidak pernah merasa melukai perasaan orang, ya biarkan saja. Yang saya tanamkan dalam diri saya adalah bahwa I can not please everyone, can not satisfied every soul. So what? Is that make me a bad person? Find a better reason. There just somethings that people say, people love to talk. So I will give them show to watch, stories to share with others. Because sometimes I do the same. We're even :)

But, if it comes to the time for being real, oh yes, you really can count on me! As I count correctly, I have plenty of friends, a good friends indeed. I don't wanna go wasting my time, finding out which one among them are real or not, only time would tell. Saya bukan pendendam, saya mengungkapkan perasaan, setelah itu, done! Saya berusaha sebisa mungkin untuk memaafkan, kecuali untuk satu hal, nngggg.... lupakan saja. Hey, saya juga manusia biasa kan? Boleh lah tidak memaafkan satu hal.

Menjadi sportif, itu penting, salah ya minta maaf. Kalau sudah maafin, gak boleh diungkit lagi. Menjadi teman yang baik, supportif, bisa diandalakan, setia kawan, itu sangat penting. That is why I love my friends. Kebanyakan dari sahabat-sahabat saya, adalah sahabat sejak dulu kala. We get along so well. Anyway, I've been trying to be a more friendly person, or almost friendly person, without being someone else. Apa intinya sih saya ngepost ini? Apa pentingnya buat yang baca? Mungkin enggak ada buat orang lain, tapi buat saya penting, supaya saya ingat terus bagaimana kekurangan saya ini, supaya saya berkaca, ketika saya bilang orang lain itu gak selalu benar, ternyata begitu pula saya. Dan kita semua begitu, saya pikir. Kalau ada yang bilang saya gak ramah, mungkin mereka benar, ada benarnya. Supaya saya bisa belajar lebih ramah (tanpa banyak basa basi tentunya).

0 komentar:

Posting Komentar